Minggu, 14 Januari 2018

Rekomendasi Liburan Murah ke Destinasi Wisata Negeri Dongeng di Blitar

Rekomendasi Liburan Murah ke Destinasi Wisata Negeri Dongeng di Blitar

Rekomendasi Liburan Murah ke Destinasi Wisata Negeri Dongeng di Blitar - Tak mau kalah dengan tetangganya, Blitar kini tampil menjadi sebuah kota yang sangat tertata. Diperbarui setiap potensi wisata yang ada. Salah satu potensi wisata baru yang dapat Anda temukan di Blitar adalah wisata Negeri Dongeng Blitar. Tempat wisata yang terkenal sebagai Negeri Dongeng Blitar lokasinya berada di Desa Kewedusan dan sekarang terkenal juga menjadi sebuah tempat wisata kekinian yang sedang hits.

Anda jika datang berwisata kemari jangan lupa untuk mengabadikan moment dengan berfoto karena memang di tempat wisata Negeri Dongeng Blitar terdapat banyak spot foto yang disediakan untuk para wisatawan. Didalamnya juga terdapat banyak fasilitas wisata dan daya tarik wisata yang dapat Anda nikmati. Informasi lengkapnya tentang tempat wisata terbaik Blitar yaitu Negeri Dongeng Blitar dapat Anda simak dalam informasi berikut ini!

Destinasi Wisata Negeri Dongeng di Blitar


Lokasi tempat wisata Negeri Dongeng Blitar berada di Kewedusan, Ponggok, Blitar Jawa Timur. Agar Anda bisa sampai di tempat wisata ini Anda bisa melewati rute pusat kota Blitar. Untuk sampai disini Anda bisa menempuh arah Srenget dengan melewati jalan Raya jalur Blitar. Selanjutnya sesampainya Anda di perempatan Poluhan Anda bisa ambil arah ke kiri lewat jalan Raya Kewedusan yang jaraknya sekitar 1 km saja.

Tempat wisata yang satu ini juga tergolong sebagai sebuah tempat wisata baru di Blitar dimana Anda bisa melihat berbagai macam miniatur tempat terkenal yang ada di seluruh dunia seperti halnya Monas, Candi Borobudur, Menara Eifel, Patung Liberty, Piramida Mesir, Candi Borobudur, dan berbagai tempat wisata yang lainnya. Dengan semua icon dan spot wisata yang ada di Negeri Dongeng Blitar tersebut tentu menjadikan tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat yang sangat menarik untuk kegiatan hunting foto.

Tempat wisata ini didirikan memang terinspirasi dari pemilik yang suka keliling dunia. Pemilik tempat wisata Negeri Dongeng Blitar mengatakan bahwa ia memiliki cita – cita sejak dulu memang mendirikan sebuah tempat wisata sekaligus tempat belajar bagi anak – anak untuk mengenal dunia. Jika Anda datang berwisata di Negeri Dongeng Blitar, Anda tak hanya akan menyaksikan miniatur negara – negara saja melainkan Anda juga bisa menyaksikan terhampar luas kebun belimbing yang berbuah lebat. Didalam perkebunan ini Anda juga bisa bersantai sembari duduk – duduk di bawah pohon belimbing tersebut. Jangan lupa Anda juga akan menemukan sebuah wahana foto ekstrim berupa karpet aladin melayang diatas ketinggian yang dapat menjadi pilihan spot foto Anda.

Anda yang tertarik untuk berwisata murah di Blitar, jangan lewatkan kesempatan untuk datang berkunjung menuju Negeri Dongeng Blitar ini. Dapatkan pengalaman wisata menarik untuk Anda.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon